Operasi Patuh Gatarin 2017, Kendaraan Pariwisata dan Mobil Dinas Juga Tak Luput Dari Pemeriksaan

dir lantas polda ntb kombes pol budi indra dermawan memberika pernyataannya kepada media

Mataram – Disampaikan Direktur Lalulintas Polda NTB Komisaris Besar Budi Indra Dermawan kepada media usai apel gelar Operasi Patuh Gatarin 2017 di lapangan Gajah Mada Polda NTB, bahwa pihaknya selain melakukan penindakan bagi pelanggar lalulintas pengguna kendaraan pribadi, pada saat operasi juga akan melakukan pengecekan juga terhadap kendaraan pariwisata juga kendaraan berplat merah atau kendaraan dinas pemerintahan.

“Nanti kita akan lakukan pengecekan pada kendaraan pariwisata, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, kita cek kir nya, surat-surat lainnya, mobil-mobil dinas juga,” tutur Dirlantas Polda NTB, Selasa (9/5).

Pihaknya dalam melakukan hal tersebut akan bekerjasama dengan instansi terkait, Dinas Perhubungan, bersama-sama menindak bagi pelanggar pada saat hari-hari tertentu, seperti hari libur.

“Nanti ada dinas perhubungan, kita kan bekerjasama, pada hari libur kita akan lakukan cek point,” tambahnya.

Diketahui Operasi Patuh Gatarin 2017 yang dilaksanakan mulai hari ini selasa (9/5) hingga 14 hari kedepan, melibatkan sebanyak 761 di seluruh wilayah provinsi NTB dan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk menciptakan masyarakat yang patuh saat berlalulintas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close