Operasi Patuh Gatarin 2017 Akan Berikan Keselamatan Masyarakat di Jalan

dir lantas polda ntb kombes pol budi indra dermawan memberika pernyataannya kepada media

Mataram – Operasi Patuh Gatarin 2017 yang hari ini, Selasa (9/5) mulai dilakukan hingga 14 hari kedepan, Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol. Budi Indra Dermawan menghimbau, bagi masyarakat yang akan beraktifitas dan berkendara, silahkan layaknya biasa saja, pasalnya, dalam kegiatan kepolisian ini, pihaknya bertujuan untuk memberikan keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Imbauannya, masyarakat silahkan beraktifitas seperti biasa saja, operasi ini kan tujuannya untuk memberikan keselamatan masyarakat di jalan,” tutur Dir Lantas Polda NTB di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Selasa (9/5).

Usai apel gelar, Direktur juga menjelaskan, pihaknya tidak segan akan melakukan tindakan bila menemukan beberapa pelanggaran lalulintas yang dapat membahayakan di jalan raya.

“Yang kita lakukan tindakan untuk masyarakat yang tidak tertib dan bisa membahayakan keselamatannya ataupun orang lain saat berlalulintas,” tandasnya.

Selain fungsi lalulintas yang dikedepankan dalam kegiatan ini, beberapa fungsi seperti sabhara, intelkam, juga reserse ikut terlibat, “Yang dikedepankan fungsi lalulintasnya,” tambahnya.

Disampaikan juga, diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan tidak ada yang melakukan pelanggaran yang fatal, “harapannya, tidak kita temukan pelanggaran yang fatal, tidak ada yang melawan arus dan sebagainya,” imbunya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close