Kapolres KSB”Yang kita Perangi Bukan Orangnya tetapi Prilakunya”Operasi Patuh Gatarin 2017

Taliwang_Operasi Patuh Gatarin 2017 Polres Sumbawa Barat secara resmi di buka hari ini,Selasa(09/5) yang di tandai dengan apel gelar pasukan di Mapolres Sumbawa Barat.Apel gelar pasukan yang di hadiri oleh wakil bupati sumbawa barat,TNI dan instansi samping ini berjalan hikmat dengan kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan S.ik bertindak langsung sebagai pimpinan Apel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa barat menyampiakan beberapa arahan dan himbauan kepada anggota yang akan melaksanakan Operasi Patuh agar tetap humanis dalam melaksanakan operasi kepolisian ini.

“saya minta kepada anggota yang melaksanakan operasi patuh untuk tetap humanis Karena yang kita perangi bukanlah orangnya tetapi adalah tingkah laku tidak tertibnya”Sampai beliau saat apel tadi.

Dalam operasi Patuh kali ini Polres Sumbawa Barat mengerahkan sebanyak 47 Personel yang terdiri dari staf Polres Sumbawa Barat,Brimob termasuk Polisi Militer untuk tersukseskannnya operasi ini.

Selain itu kapolres Sumbawa Barat juga menyampaikan himbuan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan selalu menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

“saya juga mengjimbau kepada masyarakat khusunya di kabupaten sumbawa Barat, agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan selalu menjadikan kesealamatan sebagai kebutuhan”sampai beliau.(Lf).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close