Berikan Keselamatan Masyarakat Dijalan, Polres Lombok Utara Gelar Operasi Patuh Gatarin 2017

Lombok Utara – Jika tak ingin berurusan dengan Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara, lengkapilah surat-surat kendaraan saat berkendara. Pasalnya, Operasi Patuh yang menyasar pelanggar lalu lintas mulai digelar, Selasa (9/05/2017).

Kegiatan yang digelar selama 14 hari terhitung 9 Mei hingga 22 Mei 2017 itu digelar serentak di seluruh Indonesia. Operasi kali ini mengutamakan tindakan tilang terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam gelar pasukan Operasi Patuh di Lapangan Upacara Mapolres Lombok Utara, Senin (9/05/2017), Wakapolres Lombok Utara Kompol Teuku Ardiansyah, S.H, yang memimpin upacara mengatakan, kegiatan itu digelar dengan tujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Tujuan lain kata dia’’ Dapat terciptanya situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas secara optimal,  Tujuan lain yang tak kalah penting lanjut Waka Polres Lombok Utara itu juga menurunkan (kamseltibcar) angka kecelakaan lalu lintas”.

“Menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat pelanggaran lalu lintas,” kata Wakapolres lagi.

Kegiatan itu juga digelar dalam rangka menjamin terwujudnya (kamseltibcar) lalu lintas menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close