Wakapolda NTB Berharap Hasil Rikkes I Melahirkan Personil yang Lebih Baik

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono saat memimpin apel pagi

Mataram – Kegiatan seleksi penerimaan terpadu anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama) masih berlangsung. Hari ini, Senin (8/5) masih pada tahapan pemeriksaan kesehatan tahap pertama (rikkes I) yang dilaksanakan di Gedung Sasana Darma Polda NTB.

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono selaku wakil ketua panitia daerah berharap personil yang diseleksi dalam perekrutan anggota Polri tahun ini hasilnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ini juga menjadi suatu bentuk tes kepada Kabid Dokkes yang baru, apakah sama kualitasnya dengan Kabid Dokkes yang sebelumnya atau tidak, dilihat dari personil yang berhasil direkrut tahun ini apakah lebih bagus kualitasnya dari tahun sebelumnya, nanti kita lihat hasilnya gimana, saya akan tetap mengikuti perkembangannya.” Ujar Kombes Pol Imam saat memimpin apel pagi tadi sekira pukul 07.00 wita di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Orang nomor dua di Polda NTB itu juga menyatakan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan Kabid Propam untuk mengikuti hasil dari pemeriksaan kesehatan tahap pertama tesebut.

“Saya bersama Kabid Propam yang bener-bener terpercaya, kita akan mengikuti bagaimana hasil tes dari kesehatan apakah lebih baik dari yang tahun 2016 atau sebaliknya, nanti kita sama-sama mengikuti hasil itu.” Tandas Wakapolda.

Wakapolda berharap, seluruh kegiatan dalam proses seleksi berlangsung dengan baik dan tidak ada kekeliruan sehingga Polda NTB dapat membuktikan komitmen dari prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close