Terpeleset Di Parit, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

TKP tempat terpelesetnya korban

Gerung – Seorang bocah 11 tahun yang masih duduk di kelas 4 SD meninggal dunia akibat terjatuh keparit saat korban bermain diatas parit (07/05).  Berawal saat MA bocah dari  Dusun Kedatok Desa Suka Makmur Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat , bermain di atas potongan pohon enau yang ada di pinggir parit / kali di tepi Jalan Raya Sukamakmur. Saat itu korban duduk diatas pohon tersebut sambil bercanda dan tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh ke parit / kali itu dan kepala depan korban membentur dasar parit/kali yg berisi bebatuan.

Tidak sampai disitu, pohon enau tempat korban bermain juga ikut terjatuh dan menimpa kepala belakang korban sehingga semakin keras membentur dasar parit / kali. Korban tidak sadarkan diri dan langsung dibawa kerumah sakit Gerung bibi korban Inaq Rahuni dan  korban meninggal dunia saat perjalanan kerumah sakit gerung.

 “Polsek Gerung telah mendatangi TKP, dan rumah korban dan saat peristiwa kecelakaan kedua orang tua korban masih berada dibali,” ungkap Kapolsek Gerung Akp Zaky Magfur.

Peristia kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Polisi, dan untuk saat ini ditangani oleh Polsek Gerung, imbuh Kapolsek. Ag.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close