SPN Polda NTB Tingkatkan Kemampuan Pengasuh Anggotanya

Penyematan tanda peserta pelatihan peningkatan kemampuan pengasuh T.A. 2017

Belanting – Dalam ranagka meningkatkan kemampuan pengasuh, Korsis SPN Polda NTB mengadakan pelatihan Katpuan Pengasuh, Senin (8/5). Kegaiatan yang dibuka pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita di ruang dojo SPN Polda NTB oleh Kasubbag Jarlat Kompol Eko Muliadi, S.H. berjalan dengan tertib dan lancar.

Adapun kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para anggota SPN yang akan menerima siswa bintara polri T.A. 2017 dan merupakan progaram pelaksanaan kegaiatan dari Korsis SPN Polda NTB.” Dengan mempersiapkan diri dari sekarang, diharapkan para anggota yang akan ditunjuk sebagai pengasuh langsung maupun pengasuh tidak langsung dapat berperan dan melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai dengan materi yang akan diberikan pada pelatihan ini” ucap kasubbag jarlat dalam selah-selah membuka pelatihan tersebut.

Arahan Kasubbag Jarlat kepada para peserta pelatihan

“Selain itu saya harap juga nantinya para pengasuh bisa memberikan pengasuhan yang bermutu dan berkualitas sehingga lulusan bintara baru dari SPN Polda NTB memiliki karakter-karakter kebhayangkaraan” tambahnya.

Kegiatan Katpuan pengasuh ini dilaksanakan selama enam hari dari tanggal 8 s/d 13 Mei 2017. Dengan jumlah peserta pelatihan yang berjumlah 50 orang dari anggota SPN itu sendiri. (tgh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close