Polda NTB Berduka, Wakapolda NTB Ingatkan Untuk Dijadikan Pelajaran

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono saat memimpin apel pagi

Mataram – Sabtu (6/5) lalu, sekira pukul 20.00 wita telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah satu anggota Brimob Kompi 3 Loteng meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan yakni di Jalan Raya BIL 1 Dusun Bermi Desa Jagerage Kec. Kuripan Kab. Lobar.

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono dalam kesempatan memimpin apel pagi tadi, Senin (8/5) sekira pukul 07.00 wita menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran.

“Kembali lagi saya ingatkan kepada kita semuanya, bahwa kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda kita ini relatif tinggi, lebih berhati-hatilah dalam berkendara agar kecelakaan seperti kemarin tidak terjadi lagi.” Imbau Kombes Pol Imam di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Orang nomor dua di Polda NTB itu juga mengungkapkan rasa duka yang begitu mendalam mengingat almarhum merupakan seorang Polisi yang masih muda dan baru berdinas kurang lebih 4 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berusia 1 tahun.

“Almarhum meninggalkana istri dan anak yang masih kecil kalau tidak salah baru berumur 1 tahun, almarhum masih sangat muda karena dia masih berpangkat Britpu yang baru naik pangkat pada Bulan Januari kemarin.” Imbuhnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close