Perlu Tau, Mulai Besok Polda NTB Gelar Operasi Patuh Gatarin 2017

Latpraops patuh gatarin 2017

Mataram – Diinformasikan kepada masyarakat NTB, mulai besok, Selasa (9/5) hingga 14 hari kedepan Polda NTB hingga jajarannya akan menggelar operasi kepolisian, dengan nama sandi Operasi Patuh Gatarin 2017.

Diungkapkan oleh Karoops Polda NTB Kombes Pol. I Dewa Maningka Jaya pada latpraops di hanggar Polda NTB, bahwa operasi ini dilakukan lebih mengedepankan fungsi lalulintas untuk menindak pelanggaran yang terjadi.

“Dalam hal ini dari satuan lalulintas yang dikedepankan, agar tetap mengawasi pengendara kendaraan yang melawan arus lalin dan penerobos lampu merah, karena hal ini penebab atau pemicu terjadinya laka lantas,” ungkapnya, Senin (8/5).

Operasi kepolisian yang secara rutin dilakukan tiap tahun ini, mengharapkan angka kecelakaan yang terjadi dapat menurun, yang menandakan kepatuhan dan ketertiban masyarakat akan berkendara semakin baik.

“Dengan tujuan yang ingin dicapai yakni, terciptanya situasi lantas yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, rawan pelanggaran dan rawan kemacetan serta meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” tandas Karo Ops Polda NTB.

“Tetap secara humanis, simpatik  dan selektif perioritas dengan bersikap senyum sapa dan salam, hal ini dapat memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close