Patroli Sekaligus Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat


Mataram – Hari Senin (08/05/2017) Pukul 09.00 wita anggota Dalmas Ton 3/2 berkolaborasi dengan anggota Polwan melaksanakan apel persiapan patroli dan pemberian AAP oleh Bripka I Gde Supartayasa selaku Danton 3/2.
Disela-sela pemberian AAP-nya, Bripka I Gde Supartayasa memerintahkan 5 orang anggota patroli tampil ke depan untuk melaksanakan latihan pengucapan Tribrata, Catur Prasetya, Comander Wish, 11 Program Promoter serta Quick Wins Kapolri guna mengasah kemampuan para anggota agar menjadi pribadi yang profesional modern dan terpercaya.
Setelah selesai melaksanakan pengucapan dan pemberian AAP, anggota patroli melaksanakan do’a bersama agar dalam setiap langkah anggota patroli tetap dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

 

Dalam AAP nya Danton Ton 3 Kompi 2 menjelaskan bahwa sasaran patroli kali ini adalah melaksanakan kegiatan revolusi mental Polda NTB untuk membantu saudara kita yang masih di berikan ujian. Selanjutnya anggota patroli menuju ke daerah Praya, disana anggota patroli memberikan bingkisan empati kpd amak Isah usia 85 thn alamat dusun gerunung kampung tembok kec. Praya kota, dalam kesehariannya amak isah bekerja sebagai buruh tani untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya.

 

Selanjutnya anggota patroli memberikan bingkisan empati ke2 kpd inak mursah yang hidup Sebatang Kara disebuah gubuk tua di dusun gerunung desa beraim kec. Praya kota .
Diharapkan dengan diberikannya bingkisan empati ini dapat meringankan beban inak mursah yang dalam kesehariannya tidak memiliki pekerjaan tetap.

 

Semoga dari kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh anggota polri dapat menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat menghadirkan sosok polri ditengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

( OPERATOR TON 3/2 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close