Mari Persiapan ,Operasi Patuh Besok Sudah Mulai

Taliwang.Operasi Patuh Gatarin 2017 adalah operasi kepolisian serempak seluruh Indonesia yang akan di mulai dari tanggal 9 Mei 2017 sampai  22 mei 2017 dengan mengedepankan fungsi Lalu Lintas Sebagai garda terdepan.

Operasi patuh adalah lanjutan dari operasi simpatik yang telah di laksanakan sebelumnya,kalua pada operasi simpatik tindakan pre-entiv atau teguran yang di kedepankan tetapi pada operasi patuh tindakan preventif lah yang akan banyak di lakukan alias polisi akan berikan tindakan berupa tilang kepada pengguna kendaraan yang melanggar .

adapaun tujuan operasi ini adalah untuk menekan angka pelanggaran yang dapat menyebabkan fatalitas kecelakaan lalu lintas,seperti yang di sampaiakan oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat Iptu Tira Karista S.ik.

“tujuan operasi ini adalah untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan fatalitas kecelakaan berlalu lintas,seperti salah satunya ya tidak menggunakan helm”ujar beliau.

Selain itu Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat juga menghimbau Kepada Seluruh pengguna Jalan Khusunya yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat agar selalu agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan menjadikan alat keelamatan menjadi kebutuhan.

“saya juga mengajak kepada masyarakat KSB khusunya agar selalu tertb dalam berlalu lintas dan menjadikan keselamatan menjadi kebutuhan bukan karena takut terkena razai kepolisian”lanjutnya.(Lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close