Kapolda NTB Motifasi Keluarga Almarhum Briptu Rizhal, Korban Kecelakaan di By Pas BIL

Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli M.Si saat dirumah duka

Sebagai pimpinan tertinggi di Polda NTB, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si, Minggu (7/5) datang kerumah duka Brigadir Rizhal Fajarudin Ahmad (24), korban kecelakaan tabrak truk di bundaran jalan by pas BIL.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti menuturkan, Kapolda memang sengaja datang ke rumah duka untuk memberikan penghargaan terhadap korban dan keluarga korban yang ditinggalkan.

“Mendengar ada personilnya meninggal, beliau (Kapolda NTB. red) menyempatkan untuk datang lansung kerumah mendiang almarhum,” ungkap Kabid Humas melalui pesan singkat.

Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli M.Si saat dirumah duka

Di usa menginjak umur 24 tahun, almarhum meninggalkan istri dan seorang anak yang masih berusia 2 tahun. Pukulan yang sangat teramat berat, namun itulah hidup, mengharuskan kita sebagai manusia menerima suka dan duka kehidupan.

“Kapolda NTB juga memberikan motifasi kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetep tabah dan bersabar,” sambung AKBP Tri Budi.

Diketahui almarhum Brigadir Rizhal Fajarudin Ahmad (24) meninggal di TKP usai menabarak sebuah truk di jalan by pas BIL, Sabtu (6/5) kemarin. Kejadian bermula saat truk melaju dari arah Selatan menuju arah Timur. Saat akan memutar melewati underpass jalan (tempat berbelok/memutar arah), sepeda motor yang dikendari korban secara bersamaan melaju dari arah Barat menuju Timur. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan.

Saat ini pengemudi truk dan kendaraannya sudah diamankan di Polres Lombok Barat untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik lakalantas Polres Lombok Barat. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close