Berbagi Kebahagiaan, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Tongkat Pada Warganya

bhabinkamtibmas memberikan bantuan tongkat kepada warga

Mataram – Kebahagiaan yang kita miliki bisa kita tularkan untuk orang-orang disekeliling kita. Hal itu, yang menggerakkan hati seorang Bhabinkamtibmas Desa Anyar, Brigadir Saefulloh, untuk terus memberikan kebahagiaan kepada warga binaannya. Salah satunya, dengan memberikan bantuan tongkat lumpuh kepada warga di Dusun Dasan Lendang, Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Minggu (7/5) kemarin.

Brigadir Saefulloh menuturkan kepada media melalui pesan singkat, bahwa Minggu kemarin dia bersama dengan Kepala Desa memberikan bantuan simbiolis berupa tongkat lumpuh kepada tiga warganya yang membutuhkan.

“Awalnya saya melihat ada warga yang kesulitan dalam berjalan dikarenakan penyakit lumpuh tahunan. Mereka hanya mengandalkan tongkat kayu ala kadarnya untuk membantu mereka berjalan. Oleh karena itu, saya ingin membantu beban mereka dengan memberikan bantuan berupa tongkat lumpuh dengan bekerja sama dari Yayasan Endri’s foundation,” tutur Bhabinkamtibmas Desa Anyar.

Brigadir Saefulloh memberikan bantuan tongkat lumpuh

Pada Kesempatan itu, Brigadir Saefulloh bersama 1 rekan lainnya memberikan bantuan tongkat lumpuh kepada 3 warga binaannya.

“Ada 3 warga yang mendapatkan bantuan tongkat lumpuh ini. Mereka adalah Bapak Mustamin (59), Inaq Saodah (74) dan Bapak Marhamah (80) yang kesehariannya berjalan hanya dengan bantuan dari tongkat kayu yang dibuatnya sederhana,” tambahnya.

petugas membantu berikan tongkat lumpuh

Selain memberikan bantuan kepada warganya, Bhabinkamtibmas yang pernah mengajar anak-anak di desanya mengaji pun tak lupa memberikan pesan kamtibmas agar lebih waspada terhadap hal negatif yang datang.

“Silahkan hubungi saya jika ada persoalan, tetap waspada jika ada sesuatu yang mencurigakan. Jangan lupa untuk tetap jalankan poskamling agar lingkungan lebih nyaman dan aman,” tutupnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close