Antisipasi Terosisme, Polda NTB Berlakukan Buka Kaca Kendaraan Saat Masuk Mapolda

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono saat memimpin apel pagi

Mataram – Pagi itu tepatnya, Senin (8/5)  pukul 07.00 wita, Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono berkesempatan mengambil apel pagi bersama dengan seluruh personil di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.  Beliau mengingatkan agar setiap personil maupun masyarakat harus  membuka kaca mobil saat keluar masuk lingkungan Polda NTB, guna antisipasi gangguan kamtibmas khususnya terorisme.

“Untuk kendaraan yang keluar masuk di lingkungan Polda NTB, baik personil, maupun masyarakat agar selalu membuka kaca mobil agar diketahui oleh anggota piket jaga Mapolda NTB,” Ujar Kombes Pol Imam di hadapan seluruh peserta apel pagi.

Dijelaskan juga oleh Wakapolda bahwa pengguna sepeda motor juga tidak luput dari ancaman bahaya kamtibmas. Oleh karena itu, untuk sepeda motor yang keluar masuk lingkungan Polda NTB juga harus lapor di Penjagaan Mapolda.

“Antisipasi ancaman teroris bisa kita  minimalisir dengan meningkatkan keamanan dari dalam lingkungan Polda NTB yaitu dengan cara melapor ke penjagaan ataupun dengan membuka kaca mobil,” tutur orang nomor dua di Polda NTB ini. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close