Polisi Rangkul Gerakan Pemuda, Gapai Persatuan dan Kesatuan Bangsa

foto bersama

Mataram – Dalam menggapai persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Lombok Utara merangkul tokoh-tokoh muda dari GP Ansor untuk bersama-sama memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Diungkapkan Kapolres Lombok Utara AKBP Rifa’i,SH., untuk menjaga keutuhan NKRI, pihaknya sengaja mengadakan pertemuan sebagai bentuk adanya sinergitas antara Polri dan tokoh muda, khususnya yang ada di wilayah Lombok Utara.

“Perlunya sinergitas antara Polri dan GP Ansor sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Utara,” pungkas Kapolres saat sambutan, Sabtu (6/5).

Bertemakan Sinergitas GP Ansor Lombok Utara dengan Polres Lombok Utara dalam Menciptakan KAMTIBMAS di Lombok Utara, kegiatan tersebut berlangsung di aula serba guna  Dusun Sokong, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

“Ini adalah bentuk orasi kebangsaan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut sekaligus melantik pimpinan ranting GP Ansor KLU dan dihadiri oleh  Ketua PW.GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz, Kapolres Lombok Utara AKBP Rifa’i,SH., Ketua PC.GP Ansor KLU M.Jalil, Pembina GP Ansor KLU  L.Win Suryatne,SE, Ketua PCNU KLU Ust.M.Sa’i,M.HI, Ketua Panitia Fataroni Sara.

“Keberagaman agama, suku dan budaya di Kabupaten Lombok Utara diharapkan dapat terjaga, sehingga nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close