Rakernas Partai Demokrat di Lombok, Dit Pamobvit Lakukan Pengamanan Melekat

Mataram – Jum’at (7/5) Direktorat Pamobvit Polda NTB lakukan pengamanan terkait pelaksanaan kegiatan Rakernas Partai Demokrat yang dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 9 Mei 2017 di Hotel Lombok Raya. Kegiatan rakernas tersebut dihadiri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Ibu Ani Yudoyono, dan Agus Harimurti Yudoyono (AHY). Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH M Zainul Majdi (Gubernur NTB) juga hadir dalam kegiatan Rakernas tersebut.

Dir Pamobvit Polda NTB Kombes Pol Eko Waluyo, SH. terkait hal tersebut menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan melekat hingga penutupan kegiatan rakernas untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena cukup banyak massa simpatisan Partai Demokrat yang hadir tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi gesekan dengan simpatisan partai lainnya, mengingat NTB akan segera melaksanakan pemilukada 2018 suhu politik bisa saja naik,” ungkap Direktur Pamobvit. “Oleh karena itu kita selaku aparat penegak hukum berkewajiban memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.” ujarnya.

Adapun agenda kegiatan Rakernas Partai demokrat selain acara internal partai, dalam Rakernas Demokrat kali ini sejumlah acara juga akan di gelar di antaranya jalan sehat yang dilakukan SBY, Agus beserta Ketua DPD Demokrat NTB TGH M Zainul Majdi, di mulai dari Lapangan Sangkareang hingga Monumen Bumigora di Jalan Udayana kota Mataram, dan pertandingan futsal antar SBY, AHY dan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) berserta wartawan dalam memperingati Hari Pers Sedunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close