Seorang Macing Tenggelam Dilaut Tajung Ringgit

Lokasi Tempat Macing Korban

Jerowaru – Pada hari Jumat  (5/5/17) sekira pukul 23.30 wita di Laut Tanjung Ringgit Desa Sekaroh terjadi kecelakan laut yaitu korban an. HARIADI, Swasta, Umur 27 tahun, Alamat Desa Dasan Baru Kec Sukamulia Kab Lotim. Dimana korban terjatuh dari tebing dengan ketinggian ± 5 meter pada saat korban melakukan mancing tebing.

Adapun kronologis kejadian tersebut korban bersama temannya an. Lukman Hadi berangkat mancing dari rumah sekira pukul 16.00 Wita (Bakda Asyar) dan tiba dilokasi mancing sekitar pukul 17.30 Wita, selanjutnya korban bersama saksi menuju lokasi mincing.

Barang Bawaan Milik Korban Ditemukan Lokasi Macing

Pada pukul 23.30 wita korban bersama saksi berada dilokasi yang sama mancing dan korban pancingnya tersangkut dan korban hendak bermaksud meperbaiki pancingnya yang tersangkut sehingga korban berjalan kedepan dan kemudian saksi mendengar suara air seperti ada yang terjatuh dan saksi sempat melihat lampu senter korban sehingga saksi berteriak memanggil korban namun korban tidak menjawab dan setelah korban tidak menjawab saksi langsung meminta bantuan kepada orang-orang yang sedang mancing disekitar lokasi dan segera menghubungi keluarga via telepon.

Sampai saat ini pada hari Sabtu (6/5/17) pukul 08.30 Wita korban belum ditemukan dan keluarga korban sedang berusaha mencari korban.

Kapolsek Jerowaru Ipda Mastar, SH menerangkan bahwa pada saat kejadian tersebut ombak dalam keadaan keras dan tinggi sehingga kemungkinan korban terseret arus, dan sementara Tim Sar serta Anggota Polsek Jerowaru sedang dalam pencarian korban tersebut.(AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close