Polisi Masih Berusaha Cari Warga Sukamulia yang Terjatuh Saat Mancing di Tebing

Seorang Saksi Menunjukan Lokasi Jatuhnya Korban

Mataram – Hingga pagi tadi, Sabtu (6/5) sekitar pukul 08.30 wita, pihak kepolisian dari Polres Lombok Timur bersama tim sar masih melakukan pencarian terhadap korban bernama Hariadi, warga Desa Dasan Baru, Kecamatan Sukamulia, Kebupaten Lombok Timur.

Pencarian terhadap korban masih diseputaran tempat korban terjatuh saat mancing, hingga tebing pantai melalui jalur laut.

Diungkapkan Kapolsek Jerowaru Ipda Mastar, SH, hingga saat ini bersama keluarga korban dan masyarakat juga ikut membantu dalam proses pencarian yang bersangkutan.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan dan keluarga korban sedang berusaha mencari korban,” jelas Kapolsek menerangkan, Sabtu (6/5).

Diketahui hari sebelumnya, Jumat (5/5) korban terjatuh saat ingin memperbaiki pancingnya yang tersangkut, namun sekelebat mata, sekitar pukul 17.30 wita, teman korban/saksi yang bersama-sama dengan korban hanya mendengar teriakan korban. Nampaknya korban terjatuh, saksi berusaha mencari hanya menemukan senter korban.

“Menurut keterangan saksi, kail pancing korban diduga tersangkut dan korban hendak memperbaiki pancingnya sehingga berjalan ke depan. Namun setelah itu saksi hanya mendengar teriakan korban saja,” jelas Ipda Mastar.

Saksi yang  mendengar korban terjatuh ke laut, langsung mencoba mencari dengan memanggilnya beberapa kali. Namun tidak ada jawaban, “Setelah korban tidak menjawab, saksi langsung meminta bantuan kepada orang-orang yang sedang mancing di sekitar lokasi dan segera menghubungi keluarga via telepon,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close