Wakapolda NTB Tak Akan Beri Angin Surga Bagi Peserta Test Polri yang Lalui Jalur Belakang

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono saat memimpin apel pagi

Mataram – Dalam seleksi penerimaan Polri di Polda NTB, Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono mengaskan tidak akan memberikan angin segar untuk para peserta tes yang melalui jalur belakang atau untuk mendapatkan kelulusan dengan cara yang tidak sah.

Silakan ikut tes, tidak perlu hubungi saya, karena saya tidak akan berikan angin aurga,” tegas Kombes Pol. Imam Margono saat apel pagi , Jumat (5/5) di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Ditambahkan, bahwa kelulusan tersebut tergantung dari peserta test itu sendiri, bukan karena adanya kongkalingkong dibelakang atau karena menghadap Wakapolda NTB.

“Bila menurut panitia itu lulus ya lulus, bukan karena sebelumya sudah menghadap saya,” tandas Wakapolda.

Disarankan bagi para peserta test calon anggota polri untuk mempersiapkan dengan matang, baik kesehatan fisik maupun psikologisnya untuk menghadapi test yang akan dihadapi.

“Kita akan memdorong yang bersangkutan untuk mempersiapkan semuanya, kesehatan  juga akademik, termasuk menigkatkan kemampuannya,”imbuhnya.

Prinsip BETAH (bersih, transparan, humanis) yang digaungkan pada penerimaan Polri tahun 2017 ini diharapkan akan membentuk personil polri kedepannya menjadi lebih baik lagi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close