Pesan Dibalik Karangan Bunga, Masyarakat Masih Membutuhkan Polri

bentuk dukungan untuk Polda NTB dengan karangan bunga

Mataram – Sempat menjadi tren di Ibukota Jakarta beberapa waktu lalu hingga viral di media sosial, kini giliran Polda NTB kebanjiran kiriman karangan bunga dari masyarakat. Terlihat sejak Kamis (4/5) lalu hingga Hari ini Jum’at (5/5) sebanyak 16 kiriman karangan bunga berjejer di depan Mako Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra Tri Budi Pangastuti membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa kiriman karangan bunga merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polda NTB selama ini.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polda NTB selama ini dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ujar AKBP Tri Budi saat diwawancara oleh media Tribratanews di ruang kerjanya pagi tadi sekira pukul 10.00 wita.

Perwira menengah berpangkat melati dua itu juga menyatakan bahwa kiriman karangan bunga tersebut memiliki makna bahwa masyarakat masih membutuhkan kehadiran Polri sehingga menjadi motivasi bagi Polri untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Masyarakat masih membutuhkan Polri, ini akan menjadi motivasi untuk memacu Polri khususnya Polda NTB dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara.” Imbuhnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close