Laksanakan Razia, Polsekta Cakranegara Amankan Miras Berikut Wanita Tuna Susila

Mataram – Polsekta Cakranegara malam ini Kamis (04/05) melaksanakan razia di cafe – cafe yang disinyalir menyediakan miras tanpa izin dan menyediakan wanita tuna susila (prostitusi). Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakranegara tersebut dimulai sekitar pukul 21.00 Wita.

“Razia ini dilakukan dengan sasaran penyakit masyarakat berupa minuman keras dan prostitusi” ungkap Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah, S.I.K.

Razia yang dilakukan di wilayah hukum Polsekta Cakranegara dalam rangka Oprasi Pekat Gatarin 2017, razia dilakukan di cafe – cafe yang banyak penyakit masyarakatnya seperti munuman keras berbagai merek maupun minuman keras tradisional dan yang menyediakan wanita tuna susila (prostitusi).

“Dalam pelaksanaan razia ini berhasil diamankan berbagai jenis minuman keras beserta pemiliknya dan lima orang wanita tuna susila” tambahnya.

Dalam pelaksanaan razia tersebut Polsekta Cakranegara berhasil mengamankan minuman keras berupa 115 botol tuak, 50 botol bir, satu jerigen tuak beserta pemiliknya dan lima orang wanita yang merupaan tuna susila.

Semua hasil razia tersebut langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close