Antisipasi Pencurian Ternak, Polsek Lembar Laksanakan Patroli di Kandang Kumpul Jembatan Kembar Timur Lembar

Lembar – Untuk mengantisipasi pencurian di wilayahnya, Polsek Lembar mengintensifkan pelaksanaan Patrolinya ke kandang kumpul (kandang Kolektif) serta perumahan padat penduduk dan lokasi-lokasi rawan kejahatan (05/05). Personel Polsek Lembar mengawali kegiatan patroli malamnya kearah Zona atas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk lebih mengaktifkan kegiatan ronda. Zona atas di istilahkan oleh personel Polsek Lembar terdiri dari sekiatar Desa Sekotong Timur, Desa Eyat mayang, desa mareje, dan Desa Labuan Tereng. Selain dikompleks perumahan, dalam kegiatan patroli, personel Polsek Lembar berkesempatan melaksanakan kontrol Proyek Pelabuhan Gilimas Dusun Teluk Waru, Desa Labuan Tereng. Didusun Tangluk, personel Polsek Lembar berdialog dengan warga di pos ronda, untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah warga menyangkut masalah kamtibmas.

“Selain berdialog dengan warga, kami juga mengecek secara langsung ternak warga di kandang kumpul, dan Alhamdulillah untuk di wilayah Lembar pencurian ternak masih tergolong aman,” demikian ungkap Kaspk III Polsek lembar Bripka Mohammad Nasir disela-sela tugas jaganya.

Selanjutnya personel polsek lembar bergerak dengan sasaran Zona Bawah, dengan sasaran pemukiman padat penduduk di BTN Padak Dusun Segenter , BTN Serumbung menuju  ke Dusun Lendang Jae, Dusun Bakong kemudian kontrol ke kandang kumpul Tibu Lingkung Desa Jembatan Kembar Timur. Ag.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close