Tim Komisi III DPR RI Terhibur Masuk Polda NTB

Tim Komisi III DPR RI Disambut Gembira Oleh Kapolda Di Mapolda NTB

 

Tim Komisi III DPR RI tiba di Mapolda NTB sekitar pukul 14.00.Wita rabu 3/4 disambut gembira dengan senyuman dan berjabat tangan oleh Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli, M.Si dan beberapa pejabat utama Polda NTB sebagai bentuk keharmonisan antara Polri dengan lembaga/instansi pemerintah lainnya.

Kreasi TK Bhayangkara Polres Lombok Tengah yang Di Dampingi Kasat Lantas AKP Pratiwi, SH

 

 

 

 

Selang beberapa menit Kasat Lantas Polres Loteng AKP PRATIWI, SH beserta beberapa timnya dihadapan Kapolda NTB beserta Tim rombongan dari Komisi III, menyaksikan pentas kreasi oleh anak-anak gabungan dari anak-anak Bhayangkara Polres Loteng, yang menggambarkan tentang kerapian dalam menggunakan baju dinas, kedisiplinan dalam menjalankan tugas serta sikap sopan santun dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolda NTB beserta beberapa pejabat utama dan tim dari Komisi III DPR RI terkesan positif dengan gerakan-gerakan yang telah di tampilkan ke hadapannya dan memberikan apresiasi positip terhadap pelatihnya hal ini dapat dilihat melalui jabat tangan kepada seluruh anak-anak Bhayangkara setelah tari kreasi usai.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli, M.Si dan seluruh rombongan Komisi III DPR RI mengungkapkan “Sudah sewajarnya kami menyambut bapak beserta rombongan  dari tim Komisi III DPR RI dengan penuh semangat dan gembira”.

 

Salaman Kepada Anak-anak Gabungan Kreasi Polres Lombok Tengah dari Tim Komisi III DPR RI

 

Karo Ops Polda NTB Kombes Pol. Drs. I Dewa Putu Maningka Jaya menyampaikan pada saat gabungan TK Bhayangkara Polres Loteng di hadapan Kapolda beserta para tamu dari Komisi III DPR RI yang hadir di lapangan hitam Polda NTB siang tadi, mengungkapkan umumnya anak-anak kecil seringkali terlihat takut apabila berada di depan polisi, namun beda dengan yang kita lihat pada hari ini, rabu 3/5, benar-benar sangat menghibur.

Kegiatan penyambutan tim dari Komisi III DPR RI beserta rombongan berjalan dengan lancar, sesuai yang direncanakan, kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama pejabat utama Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, kemudian para Kapolres jajaran NTB, selanjutnya para pamen yang di tunjuk dan pejabat utama BNNP, di ruang Rupata Polda NTB. (Yar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close