Miras Sebanyak 20 Liter Siap Edar, Diamankan Tim Opsnal Polsek Pagutan

ilustrasi miras tuak

Mataram – Dalam rangka Oprasi Pekat Gatharin 2017, Polsek Pagutan  berhasil mengamankan miras (minuman keras) jenis tuak sebanyak 20 liter siap edar dari tangan pelaku yang berinisial WW (40), bertempat di Jalan Tuan Guru Bangkol, Lingkungan Pagesangan Selatan, Kelurahan Pagesangan, Kota Mataram, Rabu (3/4) kemarin.

Dijelaskan Kapolsek Pagutan Ipda I Putu Sudarsana kepada media, Kamis (4/4) diruang kerjanya, bahwa Tim Opsnal Polsek Pagutan mendapatkan informasi dari masyarakat adanya penjualan miras jenis tuak di rumah WW bertempat di Jalan Tuan Guru Bangkol, Lingkungan Pagesangan Selatan, Kelurahan Pagesangan, Kota Mataram.

“Ketika kami mendapatkan informasi yang bersumber dari masyarakat, gabungan tim opsnal Polsek Pagutan sekitar pukul 12.00 Wita langsung meluncur ke TKP untuk melakukan penangkapan,” ujarnya.

Kemudian dari tangan yang bersangkutan, petugas berhasil mengamankan barang bukti miras jenis tuak sebanyak 3 dirigen dengan jumlah 20 liter.

Setelah petugas melakukan penyitaan barang bukti dari tangan pelaku, selanjutnya barang bukti beserta pemilik miras segera digelandang ke Mapolsek Pagutan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close