Laksanakan Giat Imbangan, Polsek Alas Sita Ratusan Botol Miras

Sumbawa Besar – Giat Imbangan Operasi Pekat Gatarin 2017 dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Sumbawa guna memaksimalkan giat operasi yang berlangsung 14 hari ini.

Kemarin (3/4) Polsek Alas berhasil menyita 105 botol tanggung miras jenis berem, yang terdiri atas 64 botol brem merah, dan 41 botol brem putih dan mengamankan pemilik miras tersebut yakni HM yang diciduk dikediaman nya yang beralamatkan di Dusun Telangit Desa Juranalas Kec.Alas.

Lelaki 32 Tahun ini mengaku menjual miras jenis brem tersebut dengan harga Rp. 15.000,- setiap botolnya. Ia juga mengungkapkan bahwa ratusan botol brem tersebut merupakan titipan dari rekan nya yang berada di Gunung Sari Lombok.

Barang Bukti Telah di Amankan di Polsek Alas

Untuk sementara masih dilakukan nya pengembangan terhadap penjualan miras tersebut. Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo membenarkan penyitaan ratusan miras yang dilakukan oleh Polsek Alas “Penyitaan miras jenis brem yang dengan total jumlah 105 botol tanggung di tangani langsung oleh Polsek Alas, pemilik miras tersebut juga telah di amankan guna di mintai keterangan” bebernya. (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close