Kembali, Polsek Kota Selong Sikat Penjual Miras Di Sekarteja

 

Kapolsek Bersama Anggotanya Saat Amankan Miras

Selong – Untuk kesekian kalinya Polsek Kota Selong selaku imbangan dari Polres Lombok Timur dalam kegiatan Operasi Pekat Gatarin 2017 ini, lagi-lagi mengamankan barang bukti Miras jenis Tuak yang diamankan di salah satu rumah yang terletak di lingkungan Sekar Anyar Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong.

Adapun kronologis kegiatan yang dilaksanakan Senin malam (1/5/17) sekira Pukul 21.20 Wita dalam rangka kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan oleh Timsus Polsekta Selong ini bermula dari informasi yang diperoleh dari laporan dan keluhan masyarakat sekitar tentang adanya aktifitas penjualan miras jenis tuak di lingkungan mereka. Mendengar keluhan seperti itu Kapolsekta Selong memerintahkan Timsus Polsek Kota Selong untuk segera bergerak merespon informasi tersebut.

Dengan mengutus seorang kurir yang berpura-pura sebagai pembeli Miras tersebut ke rumah Inaq ER, Umur 34 Tahun, Perempuan yang beralamat di Lingkungan Sekar Anyar Kel. Sandubaya, setelah kurir tersebut mendapat barang yang dipesan dengan sigap Timsus Polsekta Selong bergerak cepat mendatangi lokasi penjualan Miras tersebut dan langsung menyita barang bukti sebanyak 66 Botol ukuran 1,5 liter dengan jumlah 99 Liter Miras jenis tuak.

Setelah melakukan penyitaan barang bukti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Selong Iptu Lalu Panca Warsa, SH selanjutnya barang bukti beserta pemilik Miras itu digelandang ke Mapolsek Kota Selong untuk selanjutnya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close