Hari ke 9 Operasi Pekat Gatarin, Polda NTB Amankan 301 Orang Tersangka

release oeprasi pekat

Mataram – Pada hari ke sembilan Operasi Pekat Gatarin 2017, Polda NTB sudah menahan 29 orang tersangka dari 19 kasus yang sedang ditangani. Diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol. Irwan Anwar kepada media, bahwa sebagai data keseluruhan yang diungkap untuk NTB mencapai hingga ratusan orang.

“Hingga saat ini ada 301 orang dengan kasus 183 keseluruhan di NTB,” tandas Dirreskrimum Polda NTB, Kamis (4/5) di Polda NTB.

Ditambahkan Direktur Reserse Umum Polda NTB, target selama kegiatan Kepolisian Ops Pekat Gatarin 2017, judi, prostitusi dan minuman keras. Dari data yang diperoleh, total pengungkapan se-jajaran Polda NTB, untuk judi ada 45 kasus dengan 106 tersangka, prostitusi ada 7 kasus dengan 10 tersangka, kemudian untuk minuman keras ada 131 kasus dengan 185 tersangka.

“Yang terbanyak memang dari kasus minuman keras, hingga 131 kasus dan 185 orang tersangkanya,” tambahnya.

Kemudian dari klasifikasi wilayah, untuk kasus terbanyak dan tersangka yang diamankan terdapat di Kabupaten Lombok Timur, dengan kasus minuman keras, sebanyak 29 kasus dan menahan 45 orang.

Dalam release yang dilakukan, digelar beberapa berang bukti hasil sitaan juga ke 29 tersangka yang diamankan Polda NTB. (yos)

barang bukti operasi pekat

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close