6 Poket Sabu Dimankan Polisi Dari Tangan Gamers di Praya

ilustrasi ditangkap polisi

Lombok Tengah – Mendapati laporan dari masyarakat, tim Opsnal Reserse Narkoba Polda NTB berhasil mengamankan 6 poket sabu dari seorang pemain game (gamers) di Desa Serengat, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok tengah, Kamis (4/4) dini hari sekitar pukul 02.45 wita.

MW (27) berhasil diamankan petugas ketika asik bermain di sebuah warnet. Diungkapkan Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah AKP Muhaemin, SH, SIK, dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti 1 buah bong, 2 buah korek api, 3 buah sekop plastik, 3 buah HP, 3 buah gunting dan 1 buah buah tas pinggang.

“Saat dilakukan penangkapan, yang bersangkutan sedang bermain game, dan barang buktinya berhasil kita amankan dari tas yang sedang dibawa,” ungkap Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah.

Saat ini pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudain terhadap pelaku, petugas akan jerat dengan pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close