Operasi Pekat ; Konsumsi Miras, Dua orang Pelajar Digelandang Ke Mapolsek Kota Selong

TERSANGKA DAN BARANG BUKTI YANG BERHASIL DIAMANKAN

     Selong –  Timsus Polsek Kota Selong  Pukul 20.00 Wita (2-05-2017) Kembali  mengamankan Barang bukti Miras yang terletak di Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong.

Sehari sebelumnya Operasi pekat tersebut juga dilaksanakan di Kelurahan yang sama dengan lokasi yang berbeda.Operasi Miras di Sekarteja ini merupakan target operasi dari Polsekta Selong, karena berdasarkan informasi dari masyarakat di bengkel yang pemiliknya berinisial HMD,  32 tahun  yang berprofesi sebagai tukang bangunan tersebut biasanya setelah sholat magrib banyak berkumpul para pemuda yang dicurigai mereka melakukan jual beli Miras,  benar saja setelah dilakukan penyelidikan informasi yang dilaporkan oleh Masyarakat ternyata benar dan setelah dilakukan penggerebekan di dalam bengkel tersebut ditemukan barang bukti Miras jenis Brem yang dikemas dalam botol air mineral 1 liter dan plastik dengan ukuran setengah liter, total keseluruhan Miras yang  berhasil disita sebanyak 11,5  liter.

Selanjutnya para pemuda, penjual dan barang buktinya di gelandang ke kantor Polsek Kota Selong Guna diproses sesuai hukum yang berlaku. Dari ketujuh pemuda tersebut dijumpai dua orang pelajar . Kapolsek Kota Selong IPTU Lalu Panca Warsa menerangkan, Operasi Imbangan ini akan tetap berjalan sebagaimana yang ditekankan oleh Kapolres Lombok Timur dengan harapan  Kabupaten Lombok Timur ini tetap kondusif, karena bagaimanapun Miras merupakan salah satu barang yang dapat dikatakan sebagai pemicu terjadinya berbagai macam tindak kriminalitas. (Ony`21)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close