Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polisi

Ketiga pasangan yang bukan suami-istri yang diamankan polisi

Bima Kota – Sebanyak tiga pasangan yang bukan suami-istri digiring ke kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota, Senin (01/05) pukul 21.00 wita.

Ketiga pasangan yang bukan suami istri ini dibawa oleh tim gabungan polisi saat terjaring razia dikamar Hotel Favorit  Kelurahan Dara Kecamatan Rasana’e Barat Kota Bima, Rrazia yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bima Kota ini merupakan rangkain dari kegiatan Operasi Pekat Gatarin 2017 dalam rangka memberantas Judi, Miras dan Prostitusi.

Ketiga pasangan yang bukan suami istri masing – masing berinisial MR (29 thn) bersama pasangannya SAW (26 thn) warga kecamatan manggalewa kabupaten dompu,  HZ (25 thn) bersama pasangannya PAN (20 thn) warga kecamatan tambora dan satu lagi yang lebih mengheran kan dalam satu kamar ditemukan dua laki – laki bersama satu orang perempuan yakni HR (32 thn), SF (20 thn) bersama pasangannya SR (17 thn)ketiganya merupakan warga Kecamatan Sila Kabupaten Bima.

Pasangan yang bukan suami istri ini selain di periksa oleh petugas juga diberikan pemahaman agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close