Sabhara Polda NTB Berbagi Dengan Sesama Dalam Giat Empati

Mataram – Dit Sabhara Polda NTB. Senin(1/5/ 2017) Manusia adalah makhluk sosial, jadi manusia saling membutuhkan satu sama lain, kita membutuhkan orang lain, dan orang lain membutuhkan kita juga. Sebagai mahkluk sosial sudah kewajiban kita untuk berbagi, kepada sesama. Tidak perlu uang , atau sesuatu yang kalian punya , berbagi juga tidak perlu kita mendatangi semua tempat orang yang kesusahan, tetapi berbagi di sekeliling kita, pasti sekeliling kita masih banyak orang yang membutuhkan, tidak hanya finansial saja.

Untuk itu Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 KI 1 yang di pimpin langsung oleh Bripka Imbing Susanto melaksanakan Patroli dengan Tujuan untuk memberikan Giat Empati Rp1000 sekaligus mendukung program QUICK WINS nomor 6 yaitu Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di Ruang Publik.

Diawali melaksanakan patroli di wilayah Lingsar Desa Kumbung  Kabupaten Lombok Barat,dan melaksanakan program QUICK WINS no. 6 dengan  memberikan empati pertama kepada Inaq Sati,umur 80 tahun dan hidup sebatang kara karena beliau tidak mempunyai anak dan suaminya sudah meninggal karena sakit.

anggota Ton 2 Ki 1 Berdialogis sekaligus memberikan sembako Giat Empati Rp1000 kepada Ibu Sati

Anggota patroli kemudian bergeser ke wilayah Narmada tepatnya di desa Suranadi Lombok barat dan anggota patroli melaksanakan empati kedua kepada Inaq Diayep yang  hidup sebatangkara, beliau sakit struk sudah 4 tahun dan selama ini beliau hanya bisa berbelas kasihan kepada para tetanganya.

anggota Ton 2 Ki 1 Berdialogis sekaligus memberikan sembako Giat Empati Rp1000 kepada Ibu Dirayep

Semoga dengan giat empati ini dapat membantu antar sesama dan dapat meringankan beban beliau.(M.M)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close