Polisi Sita Minuman Keras Di Pasar Raba Kota Bima

Barang bukti minuman keras yang disita polisi

Bima Kota – Tak hanya melakukan razia di Hotel dan mengamankan pasangan yang bukan suami istri beberapa jam sebelumnya, tim gabungan Operasi Pekat Gatarin 2017 Kepolisian Resor Bima Kota  juga merazia tempat – tempat yang dicurigai menjual minuman keras yang berada di lokasi Pasar raba Kota Bima, Senin (01/05) pukul 23.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal,S.I.K mengatakan dari hasil kegiatan razia ini tim gabungan berhasil menyita dan mengamankan berbagai jenis barang bukti minuman keras dari beberapa kios yang dirazia yakni dari kios RD (45 thn) warga kelurahan rabangodu selatan petugas berhasil menyita 1 (satu dus ) minuman beralkohol jenis bir, 3 (tiga) botol aqua besar minuman beralkohol jenis sofi dan 5 (lima botol) minuman aqua tanggung beralkohol jenis sofi. Sedangkan dari kios milik ND (56 thn) warga kelurahan rabangodu selatan petugas berhasil menyita 1 (satu) dus minuman beralkohol jenis bir dan  4 botol minuman beralkohol jenis anggur merah.

“dari hasil kegiatan razia ini tim gabungan berhasil menyita dan mengamankan berbagai jenis barang bukti minuman keras dari beberapa kios yang dirazia” katanya.

Saat ini barang bukti minuman keras tersebut sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk di musnahkan.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close