Kedapatan Membawa Obat – Obatan, Seorang Pelajar Rayakan Kelulusan di Kantor Polisi

Mataram – Hari ini Selasa (02/05) merupakan Hari Pendidikan Nasional (HaDikNas) yang sekaligus merupakan pengumuman kelulusan bagi pelajar SMA seIndonesia. Pelajar SMA yang biasanya dirayakan dengan cara mencorat – coret pakaian putih abu mereka yang dilanjutkan biasanya dengan konvoi dengan menggunakan motor.

“Sat Sabhara Polres Mataram mengamankan seorang pelajar yang membawa obat – obatan” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Seorang pelajar yang terlihat mencurigakan pada saat dibubarkan oleh pihak kepolisian Satuan Sabhara Polres Mataram langsung digeledah oleh pihak kepolisian. Saat tengah akan diperikasa pelajar tersebut langsung membuang sesuatu, namun pihak kepolisian yang melihatnya langsung mengambilnya dan memeriksa pelajar tersebut.

“Pihak kepolisian berhasil mengamankan obat – obatan jenis Tramadol, Idork Metavitamine (tripan), dan kemudian pelajar tersebut diamankan di Mapolres Mataram” Tambahnya.

Anggota Satuan Sabhara Polres Mataram yang dipimpin oleh Danton II Dalmas Brigadir Chairil Anwar berhasil mengamankan barang bukti obat – obatan dan langsung membwa pelajar tersebut ke Mapolres Mataram.

Dari hasil pemeriksaan diketahui identitas pelajar tersebut berinisial NS(19) merupakan pelajar salah satu SMK di Kota Mataram. Saat ini pelaku diamankan pihak kepolisian Reserse Narkoba Polres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close