Beraksi Di Turida, Polsek Cakranegara Buru Empat Kawanan Pencuri

gambar ilustrasi

Mataram – Tim Opsnal Polsek Cakranegara buru empat orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Kampus Unizar, Gang Nyaman Turida, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Senin (1/5) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Cakranegara Komisaris Polisi Haris Dinzah kepada media di ruang kerjanya, Selasa (2/5) bahwa benar telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan kemarin sekitar pukul 02.30 Wita.

“Pada waktu itu, pelaku memasuki rumah korban dengan cara mencongkel dan merusak jendela kamar,¬† kemudian korban terbangun saat mendengar suara pintu ruang tamu terbuka, ternyata pelaku sebanyak empat orang sudah berada di dalam rumah,” ujarnya.

Aksi yang dilakukan pelaku subuh kemarin membuat korban mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Diakui korban, pada saat korban terbangun, pelaku langsung memukul mulut korban dengan ganggang parang serta memukul tengkuk dan lengan korban hingga tersungkur,” tambah Kapolsek Cakranegara Komisaris Polisi Haris Dinzah.

Korban diketahui mengalami total kerugian sebesar Rp.12.000.000 (Dua Belas Juta Rupiah) yang terdiri dari beberapa buah HP dan uang tunai.

“Barang milik korban yang diambil pelaku berupa empat buah Hp serta uang tunai sejumlah Rp.6.000.000,- (Enam Juta Rupiah),” pungkasnya.

Menerima laporan dari korban, pihak Kepolisian Sektor Cakranegara melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk segera menemukan dan menangkap pelaku. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close