Ahirnya Pelaku Pembungan Bayi Di Pantai Sangia Terungkap Oleh Polisi

Terduga pelaku pembungan bayi saat ditemui polisi dirumahnya

Bima Kota – Kasus pembuangan bayi di pantai sangia kecamatan wera yang terjadi beberapa hari yang lalu sempat menghebohkan dan meresahkan warga setempat membuat Kepolisian Sektor Wera harus bekerja keras untuk mengungkap dan menangkap pelakunya.

Upaya Kepolisian Sektor Wera pun akhirnya membuahkan hasil, hanya berselang dua hari setelah kejadian akhirnya polisi berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku pembuangan bayi tersebut, Senin (01/05) pukul 23.00 wita di Desa Nunggi Kecamatan Wera.

Kapolsek wera IPTU Subagyo menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas dilapangan akhirnya petugas berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku pembuangan bayi tersebut, pelaku yang berinisial SA (26 thn) warga  Desa Nunggi Kecamatan Wera ini juga merupakan mahasiswa salah satu universitas di makssar.

baca juga Polisi Selidiki Kasus Pembuangan Bayi Di Pantai Sangia-Wera

“setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas dilapangan akhirnya petugas berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku pembuangan bayi tersebut” jelasnya.

Kapolsek Wera IPTU Subagyo saat berkoordinasi dengan keluarga terduga pelaku dan tokoh masyarakat setempat

Masih dari penjelasan Kapolsek Wera menurut keterangan SA saat di introgasi petugas, SA mengaku melahirkan di dalam laut dan bayinya meninggal sehingga karena merasa ketakutan SA meninggalkan bayinya di dalam laut dan saat SA ke pantai sangia diantar oleh adik kandungya sendiri.

“SA mengaku melahirkan di dalam laut dan bayinya meninggal sehingga karena merasa ketakutan SA meninggalkan bayinya di dalam laut” tambahnya.

Saat ini SA sudah diamankan di kantor Sat Reskrim polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close