Sat Sabhara Polres Lombok Utara Bantu Warga Perbaiki Saluran Air Bersih

Lombok Utara – Pasca musim penghujan sekarang ini banyak saluran air dan parit-parit yang rusak dan jebol karena tergerus air yang mengalir dari Hulu sangat deras, seperti yang terjadi di Tebango, kec. Pemenang (1/05/2017).

Kanit Patroli AIPTU I PUTU SANIARTA bersama Anggotanya membantu warga masyarakat desa masyarakat Tebango, kec. Pemenang dalam rangka perbaikan saluran air bersih dan pembuatan Senderan yang sebelumnya rusak dan jebol karena tergerus air Sebagai tindak lanjut dukung program QW 6 Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor  tertib sosial diruang public, sebagai wujud kepedulian anggota polri terhadap masyarakat, khususnya polres lombok utara guna meringankan beban masyarakat serta menimbulkan rasa empaty masyarakat terhadap Organisasi Kepolisian.

Disela-sela waktu istirahat bersama warga, Kanit Patroli AIPTU I PUTU SANIARTA menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seputar Ops Pekat Gatarin 2017 dan himbauan-himbauan agar warga selalu waspada dengan terjadinya bencana alam yg sewaktu waktu bisa mengancam warga desa Tebango Kecamatan Pemenang, warga yang ikut bekerja lebih kurang ada 25 orang, dengan semangat bekerja salah satu warga Darminto berkata kepada Kanit Patroli AIPTU I PUTU SANIARTA mengatakan bahwa ia dan para warga jadi tambah bersemangat untuk bekerja karena ada polisi yang ikut membantu perbaikan saluran air atau pembuatan Senderan tsb,ucap nya.

‘’ Kapolres Lombok Utara AKBP RIFA’I, SH. melalui Kanit Patroli AIPTU I PUTU SANIARTA mengatakan kepada mereka yang sedang bekerja bahwa polisi sangat senang bisi membantu warga masyarakat Tebango kecamatan Pemenang  khususnya dan masyarakat Lombok Utara pada umum nya, lebih lebih yang sedang kena musibah seperti kena musibah bencana alam contohnya,’’ tutup Kanit Patroli.(bd)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close