May Day, Massa Berbondong-Bondong Datangi Kantor Gubernur, Petugas Siap Amankan Jalur

sejumlah massa sedang melakukan orasinya di depan Kantor Gubernur NTB

Mataram – Dalam rangka Hari Buruh atau sering disebut sebagai May Day, Polda NTB melibatkan 500 personil yang disiapkan untuk mengawal pergerakan masa guna membantu jalannya aksi May Day agar lancar dan kondusif. Hari ini, Senin (1/5), massa unjuk rasa secara berbondong-bondong mendatangi Kantor Gubernur untuk menyampaikan tuntutannya.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M, kegiatan May Day ini dilaksanakan di depan Kantor Gubernur, dengan massa berjumlah kurang lebih 200 orang. Aksi unjuk rasa ini berasal dari  kelompok massa Fron Perjuangan Rakyat, Persatuan Kelas Buruh dan Kaum Tani Indonesia.

petugas mengamankan aksi unras

“Aksi unjuk rasa ini dilakukan karena adanya beberapa tuntutan tentang melawan politik upah murah dari kelompok tersebut,”  ungkap Kabid Humas Polda NTB.

Tiap pergeseran  massa unjuk rasa dilakukan dengan pengawalan dari petugas  secara aman dan tertib. Kemudian, pukul 13.00 Wita, massa unjuk rasa Hari Buruh di Depan Kantor Gubernur telah bubar usai melakukan orasinya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close