Kapolda NTB Minta Hasil Tangkapan Operasi Pekat Ditingkatkan

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli, M.Si saat memimpin apel pagi

Mataram – Operasi Pekat (penyakit masyarakat) Gatarin 2017 yang dilaksanakan oleh Polda NTB telah berjalan satu pekan sejak dimulainya dari tanggal 25 April yang lalu dengan hasil tangkapan baru mencapai 50% dari target operasi yang telah direncanakan.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih untuk para anggota yang melaksanakan operasi pekat atas kinerja mereka dan meminta untuk meningkatkan hasil tangkapan guna mencapai target operasi yang telah ditentukan.

“Sekarang masih berjalan operasi pekat, evaluasi saya dari tanggal 25 kemarin sampai hari ini yang baru berjalan satu minggu, saya lihat baru mencapai 50 % hasil yang diungkap, contoh kasus perjudian target operasinya 26 tapi yang terungkap baru 12, begitu juga dengan miras dan prostitusi.” Ujar Brigjen Pol Firli di hapadan seluruh personil¬† Polda NTB dalam kesempatannya memimpin apel pagi hari ini, Senin (1/5) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

“Saya minta hasil tangkapan lebih ditingkatkan lagi untuk mengungkap seluruh target operasi pekat ini!” Perintah Jenderal bintang satu tersebut.

Orang nomor 1 di Polda NTB itu berharap dengan adanya sisa waktu satu minggu lagi yakni hingga tanggal 8 Mei, kegiatan operasi kepolisian dengan sandi pekat gatarin 2017 mampu meningkatkan kinerjanya demi keberhasilan Polda NTB dalam memberantas “penyakit” masyarakat. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close