Puluhan Minuman Keras di Pujut Diamankan Tim Opsnal Lombok Tengah

30 April, 2017
84 Views

barang bukti yang diamankan petugas

Mataram –  Dalam rangka Operasi Pekat Gatarin 2017, Polres Lombok Tengah kembali  menyita puluhan minuman keras, yang dilaksanakan pada Sabtu (29/4),  pukul 22.00 Wita, yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Reskrim di  kawasan wisata Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Loteng.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol I Ketut Tamiana,  menjelaskan kepada media bahwa tim gabungan Operasi Pekat Gatarin 2017, telah mengamankan pelaku dan barang bukti.

” Kami datangi semua tempat wisata di daerah Kuta, dan berhasil kami amankan puluhan  barang bukti dari tangan pelaku berupa minuman keras berbagai jenis,” ungkap Kabag Ops Lombok Tengah.

Informasi yang diperoleh petugas dari laporan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, petugas langsung menyusuri TKP dan berhasil mengamankan puluhan minuman keras dari masing-masing tempat wisata yang berbeda.

” Kita turunkan semua anggota tim gabungan operasi pekat untuk mengamankan minuman keras yang sumber informasinya berasal dari masyarakat. Alhasil, petugas berhasil mengamankan minuman keras dengan total 68 botol,” pungkasnya.

Selanjutnya barang bukti dan pelaku diamankan di Polres Lombok Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut. (yos/cle)

You may be interested

Launching Inspiratif Expo, Polda NTB ‘Goyang’ Car Free Day Udayana
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Launching Inspiratif Expo, Polda NTB ‘Goyang’ Car Free Day Udayana

adminpolda 3 - Agu 20, 2017

Mataram - Inspiratif Expo dalam rangka sosialisasi pelayanan publik dari seluruh lembaga publik / SKPD di NTB yang digagas Dinas…

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng

Polres Lombok Tengah - Agu 20, 2017

[caption id="attachment_37325" align="alignleft" width="300"] Pelaku dan Barang bukti yang berhasil diamankan (19/08)[/caption] Praya – Sabtu (19/08). mungkin masih terbawa dengan…

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati

DIT SABHARA - Agu 20, 2017

Mataram - (19/08) Suasana malam minggu di Kota Mataram selalu ramai dengan aktivitas anak muda dan sejumlah kelompok pemuda yang…

Leave a Comment

Your email address will not be published.