Puluhan Minuman Keras di Pujut Diamankan Tim Opsnal Lombok Tengah

barang bukti yang diamankan petugas

Mataram –  Dalam rangka Operasi Pekat Gatarin 2017, Polres Lombok Tengah kembali  menyita puluhan minuman keras, yang dilaksanakan pada Sabtu (29/4),  pukul 22.00 Wita, yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Reskrim di  kawasan wisata Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Loteng.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol I Ketut Tamiana,  menjelaskan kepada media bahwa tim gabungan Operasi Pekat Gatarin 2017, telah mengamankan pelaku dan barang bukti.

” Kami datangi semua tempat wisata di daerah Kuta, dan berhasil kami amankan puluhan  barang bukti dari tangan pelaku berupa minuman keras berbagai jenis,” ungkap Kabag Ops Lombok Tengah.

Informasi yang diperoleh petugas dari laporan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, petugas langsung menyusuri TKP dan berhasil mengamankan puluhan minuman keras dari masing-masing tempat wisata yang berbeda.

” Kita turunkan semua anggota tim gabungan operasi pekat untuk mengamankan minuman keras yang sumber informasinya berasal dari masyarakat. Alhasil, petugas berhasil mengamankan minuman keras dengan total 68 botol,” pungkasnya.

Selanjutnya barang bukti dan pelaku diamankan di Polres Lombok Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close