Ada Yang Titip Nomor Perserta Test Polisi, Coret !

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono saat memimpin apel pagi

Mataram – Dengan lantang dan tegas Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono menyampaikan, dalam seleksi penerimaan Polri di Polda NTB tahun ini, bila ada yang menitipkan nomor peserta test, sangksinya akan dikeluarkan atau di coret.

“Di dalam TR ASDM Polri terbaru dikatakan dengan jelas, apabila peserta seleksi mempunyai sponsor seat atau menitip kepada pejabat Polri agar langsung di coret,” ungkap Wakapolda NTB di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jumat (28/4).

Bagaimana dengan pejabat yang dititip, pihaknya juga akan berikan sanksi tegas, “Dan yang dititip agar diberi tindakan yang tegas,” sambungnya.

Untuk pemberlakukan ketegasan yang diutarakan Wakapolda NTB, pihaknya tidak akan tebang pilih, apakah itu anak pejabat atau saudara anggota polri itu sendiri, tetap dianjurkan untuk tetap mengikuti seleksi penerimaan dengan sewajarnya.

“Termasuk saudara anggota polri itu sendiri, saya tidak ada, toleransi, tidak ada dispensasi, karena aturannya seperti itu, silahkan ikuti seleksi dengan baik,” tandasnya.

Diketahui hingga hari ini, kegiatan seleksi penerimaan Bintara Polri masih berlangsung dan Wakapolda NTB berharap seluruh anggota Polda NTB mendukung dalam pelaksanaannya sebaik mungkin.

“Mari kita sama-sama laksanakan rekan-rekan, sehingga nanti benar-benar yang di terima sebagai anggota Polri yang benar-benar yang terbaik diantara mereka-mereka lainnya,” imbuh Kombes Pol. Imam Margono. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close