Quick Respons Time Dit Sabhara Polda NTB Cegah Premanisme

Anggota Patroli Regu 3 Subdit Gasum Dit Sabhara Polda NTB saat melakukan patroli di Pasar

Mataram – Selasa (25/4), Guna menekan angka kriminalitas, Kasubdit Gasum Dit Sabhara Polda NTB AKBP I Wayan Arsika memerintahkan Danru 3 Patroli Bripka Raffiq beserta anggotanya melakukan patroli di Pasar, pemukiman penduduk dan di tempat-tempat yang dianggap kerap terjadi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kestabilan situasi kamtibmas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan khususnya premanisme di sekitar Kota Mataram.

Bripka Raffiq selaku yang memimpin patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dengan aksi premanisme dan segala bentuk tindak kejahatan lainnya serta mengimbau agar masyarakat segera melapor jika menemukan kejadian yang mengganggu keamanan.

“Tetap waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan, apabila mengalami, menemukan dan melihat pelaku kejahatan khususnya premanisme agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.” Imbau Bripka Raffiq.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program promoter Kapolri yaitu penguatan harkamtibmas dengan merutinkan kegiatan patroli dialogis sebagai salah satu kunci untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close