Karo SDM imbau Panitia Gunakan Prinsip BETAH

Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Mardiyono saat mengawasi jalannya rikkes pertama

Mataram – Penerimaan terpadu anggota Polri (Akpol, Bintara umum, Bintara khusus dan Tamtama) tahun anggaran 2017, hari ini, Selasa (25/4) memasuki tahap pemeriksaan kesehatan pertama yang dilaksanakan di Gedung Sasana Darma Polda NTB mulai pukul 06.00 wita.

Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Mardiyono mengimbau kepada seluruh panitia penerimaan terpadu anggota Polri untuk tetap menggunakan Prinsip BETAH dalam melaksanakan tugasnya.

“Imbauan untuk panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan menggunakan prinsip BETAH, Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis, untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Ujar Karo SDM saat diwawancara oleh media Tribratanews NTB.

Karo SDM juga mengimbau kepada calon peserta didik agar mampu menaati peraturan yang berlaku dan bisa menerima apapun hasil yang nanti akan diumumkan.

“Kemudian untuk calon peserta didik agar ikuti aturan-aturan yang ada karena ini yang menentukan untuk dapat mengikuti tes selanjutnya, jika nanti telahj dinyatakan memenuhi syarat terlebih dahulu. Kemudian setelah dilaksanakan kegiatan ini, apapun keputusan yang telah diumumkan, hasilnya tidak bisa diganggu gugat dan harus bisa menerima dengan lapang dada.” Imbuhnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close