Karo SDM Polda NTB : Martinus Daftar Polisi, Polisi Masih Jadi Idola Masyarakat

Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Mardiyono saat mengawasi kegiatan penerimaan terpadu anggota Polri

Mataram – Siapakah Martinus? Martinus adalah anak angkat dari pesepakbola kelas dunia Cristiano Ronaldo yang diadopsi pasca kejadian Tsunami di Aceh tahun 2004 silam. Pada penerimaan terpadu anggota Polri (Akpol, Bintara umum, Bintara khusus dan Tamtama) tahun anggaran 2017 ini Martinus telah mendaftarkan diri untuk berkarier di dalam tubuh Kepolisian.

Karo SDM Polda NTB Kombes Mardiyono menyatakan bahwa hal tersebut merupakan talent scouting, yang masyarakat NTB pun dipersilahkan untuk melengkapi data administrasinya jika memilki prestasi tingkat nasional.

“Kalau untuk Martinus, yang anak angkat Cristiano Ronaldo, itukan termasuk talent scouting, dimana kita juga membuka kalau ada anak-anak kita atau casis dari NTB yang berprestasi tingkat nasional silahkan dilengkapi data administrasinya, nanti kita ajukan ke Kapolri untuk diberikan talent scouting.” Ujar Karo SDM saat diwawancarai media Tribratanews NTB pagi tadi, Minggu (23/4) sekira pukul 10.00 wita di Lapangan Gajah Mada Polda NTB seusai mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi.

Karo SDM juga menambahkan, hal tersebut bisa diartikan bahwa Polisi ini masih menjadi harapan pengabdian diri kepada negara yang banyak diminati oleh masyarakat, terbukti juga dengan animo yang setiap tahun selalu meningkat dan jumlahnya selalu ribuan.

“Polisi masih menjadi idola, melihat juga animonya kita ini sampai beribu-ribu, artinya masih menjadi harapan yang banyak diminati oleh masyarakat untuk mendarma baktikan dirinya kepada negara.” Tambahnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close