Pengendara Motor Lupa Bawa Dompet “Polisi Bayari”

 

Mataram – Begitu semangatnya personel Polisi Lalu Lintas Polda NTB, Aipda Deni arman, berlarian membawa botol bensin dan corong minyak.

Masih mengenakan atribut gatur pagi petugas berlarian membawakan bensin untuk seorang ibu pengendara sepeda motor yang mogok kehabisan bensin persis di penggal jalan depan kantor pos, Jalan Sriwijaya, Senin (03/04/2017) pagi.

Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Sehingga tanpa pikir panjang anggota langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan.

Tadi sedang mengatur arus kendaraan. Kebetulan ada sepeda motor yang mogok kehabisan bensin. Biar kendaraan lain bisa lewat makanya langsung di dorong” Aipda Deni arman.

Tidak hanya sekedar membantu mendorong saja, anggota membelikan bensin di sebrang jalan, karna si pengendara sepeda motor lupa membawa dompet dan juga memastikan mesin sepeda motor kembali hidup dan pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan.

Berkat kesigapan anggota ini tidak terjadi penumpukan kendaraan, sebab di penggal jalan depan kantor pos situasi Lalinnya cukup padat.

Aksi anggota mendapat apresiasi dari Dirlantas Polda Ntb Kombes Pol Budi Indra dermawan, S.Ik,M.M.
Apa yang ditunjukkan anak buahnya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan,” terang Dirlantas.(Alf/Lnts).

Related Articles

1 thought on “Pengendara Motor Lupa Bawa Dompet “Polisi Bayari””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close