Dibongkar Total, Polisi Ini Bantu Bangun Kembali Masjid di Pandan Indah

Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah Bripka Ketut Ningrat

Mataram – Setelah dilakukan pembongkaran total karena dianggap umur bangunan yang sudah tua, Masjid Kelambi Ibadallah yang ada di Dusun Kelambi, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya mendapatkan angin segar untuk dilakuakan renovasi total dari awal.

Kepada media Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah, Bripka Ketut Ningrat menuturkan, bahwa demi keselamatan jemaahnya masjid tersebut dibongkar dan ditata ulang dari awal.

“Masjid ini sudah lama, jadi dibongkar total,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah, Bripka Ketut Ningrat melalui pesan singkat, Senin (3/4).

Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah Bripka Ketut Ningrat

Bantuanpun ia berikan untuk Masjid tempat ibadah warganya, berupa 6 sak semen dengan 1 dam truk batu pondasi.

“Selain bantuan materil, saya juga bantu-bantu semampu saya seperti ikut gali lubang pondasi dan lainnya,” lanjut papar Bripka Ningrat.

Disampaikan juga, hal yang ia lakukan merupakan kegiatan salah satu bentuk kepedulian polri melayani masyarakat, bersama-sama bergotong royong untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah Bripka Ketut Ningrat

“Bentuk palayanan yang saya lakukan dengan membantu melaksanakan gotong royong bersama marbot Masjid atas nama Rohayan juga masyarakat Dusun Kelambi Desa Pandan Indah,” tandas Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close