Wakapolda NTB : Bekali Anggota Baru Dengan Ilmu Kepolisian Yang Bermanfaat

Mataram – Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Imam Margono saat memberikan arahannya pada apel pagi tadi, Senin (20/3) di lapangan Gajah Mada Polda NTB menghimbau kepada seluruh personil Polda NTB untuk dapat memberikan ilmu kepolisian yang bermanfaat bagi personil baru Polda NTB.

97 Bintara Polki (Polisi Laki-laki) lulusan SPN Polda NTB di Belanting, Lombok Timur dan 10 orang Bintara Polwan (Polisi Wanita) lulusan Sepolwan (Sekolah Polisi Wanita) Ciputat, Jakarta Selatan. Mereka dilantik menjadi anggota Polri pada hari Selasa (7/3) lalu dan pagi tadi merupakan apel pagi perdana bergabung dengan kesatuan Polda NTB.

Perwira Menengah Polri berpangkat melati tiga ini berharap generasi penerus Polri khususnya di wilayah NTB dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan oleh senior ataupun atasan mereka diberikan ilmu kepolisian yang baik, bermanfaat bagi institusi dan diri mereka sendiri.

“Ajari mereka hal-hal yang baik, karena merekalah yang menjadi penerus kita,” ujar Kombes Pol Drs Imam Margono.

Selain itu, Wakapolda juga berpesan agar anggota yang senior memberikan keterampilan dan ilmu yang positif terhadap junior mereka yang baru saja bergabung.

“Pondasi hal-hal yang baik dan bermanfaat itulah yang akan kita sampaikan kepada mereka,” tandas Wakapolda. [hoff]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close