Upacara Paripurna NTB Gemilang, Peringatan HUT PPNI ke-43, dan Hari Bhakti Rimbawan Tahun 2017

Mataram (20/03), Pelaksanaan Upacara Paripura NTB Gemilang, Peringatan HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke-43, dan Hari Bhakti Rimbawan 2017 yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 kemarin berjalan dengan lancar.

Wakil Gubernur memberikan selamat kepada Pemimpin Upacara

Upacara dilaksanakan di Lapangan Bumi Gora kantor Gubernur NTB, dan dihadiri oleh insan kesehatan dari seluruh NTB. Untuk pihak Rumah Sakit Bhayangkara Mataram mendapatkan kehormatan di tahun ini sebagai Pemimpin upacara yang diemban oleh IPTU DANIEL SIMON WALEWANGKO.

Peserta upacara yang mengikuti kegiatan tersebut sebagian besar dari perawat dan mahasiswa kesehatan yang ada di wilayah NTB, dan pada saat kegiatan tersebut Wakil Gubernur NTB selaku Pembina Upacara memberikan selamat kepada PPNI wilayah NTB untuk hari jadinya yang ke-43, dan memberikan apresiasi serta memberikan semangat agar lebih meningkatkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Foto bersama Karumkit Bhayangkara Mataram bersama Wakil Gubernur NTB

Selain dihadiri oleh perawat yang ada di NTB, upacara tersebut juga di hadiri oleh Insan kesehatan dari Intansi TNI dan Polri, yang pada saat upacara mendapat kehormatan untuk bertugas sebagai Pemimpin Upacara dari Intansi Polri dan Pengibar Bendera Merah Putih dari Intansi TNI.

Upacara tersebut berjalan dengan lancar, dan di akhir kegiatan upacara dilanjutkan dengan kegiatan senam cuci tangan yang pada kesempatan itu wakil Gubernur NTB turut serta dan mempraktekan di depan Personel seluruh perawat yang hadir pada saat itu.

Piagam Museum Rekor Indonesia

Dan yang lebih mengejutkan acara tersebut mendapatkan piagam penghargaan Museum Rekor – Dunia Indonesia yang dianugrahkan kepada PPNI NTB atas rekor Mencuci tangan secara serentak oleh peserta terbanyak. (H.M)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close