Perangi Narkoba dengan Aqidah/Agama yang Benar.

20 Maret, 2017
89 Views

Tanjung – maraknya peredaran Narkoba yang terjadi di Kabupaten Lombok Utara (KLU) umumnya di Indonesia sangat – sangat meresahkan masyarakat.

Sekian banyak penyuluhan yang dilakukan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, POLRI, BNN dan dari instansi terkait banyak melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah guna memberikan pemahaman tentang Bahaya Narkoba.

penyuluhan ini bertujuan agar pelajar mengetahui Bahaya Narkoba sejak dini, dan generasi muda sebagai penerus perjuangan cita-cita bangsa terselamatkan.

namun sangat sedikit dari instansi terkait melakukan pendekatan dari sisi Agama, bagaimana tidak, Agama merupakan Pangkal Pokok dari seorang insan beragama untuk menentukan arah hidupnya.

Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 29 (1) Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa. (2) Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.

jikalau saja umat beragama melaksanakan ajaran agamanya dengan benar, pasti angka kriminal di Indonesia akan menurun.

“alhamdulillah, kita dukung sepenuhnya pemerintah yang menyatakan perang dengan Narkoba” ujar da’i kondang yang mengisi Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Muttaqin Cakra Negara kemarin, Minggu 19/3.

Dr. Syafiq Riza basalamah., Lc. Ma menambahkan “perangi Narkoba dengan Aqidah/Agama yang benar, ada upaya massive dari luar untuk menghancurkan pemuda dengan Narkoba, kalau pemudanya rusak, dengan gampang untuk menguasai sebuah negara”. [abd]

Dr. Syafiq Riza Basalamah., Lc. MA. (kiri)

 

 

You may be interested

Polwan Polres Lotim Jenguk Peteran Yang Terlupakan
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Polwan Polres Lotim Jenguk Peteran Yang Terlupakan

Polres Lotim - Agu 18, 2017

[caption id="attachment_37190" align="alignleft" width="378"] BRIPKA IKA SAAT MEMBERIKAN BINKISAN KEPADA ABU SAMSUDIN[/caption] Sukamulia - Orang Bijak mengatakan; masalalu untuk dikenang…

Dit Sabhara Polda NTB Melaksanakan Pengamanan Dan Buddy System HUT RI Ke 72
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Dit Sabhara Polda NTB Melaksanakan Pengamanan Dan Buddy System HUT RI Ke 72

DIT SABHARA - Agu 18, 2017

Mataram – Dit Sabhara Polda NTB. Kamis (17/08/2017). Seputar Pengertian kemerdekaan adalah Suatu kebebasan, sedangkan peringatan hari kemerdekaan suatu Negara…

Brimob Detasemen A Sumbawa Amankan Paralon Diduga Bom
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Brimob Detasemen A Sumbawa Amankan Paralon Diduga Bom

adminpolda 2 - Agu 17, 2017

Mataram - Dipimpin Komandan Subden 3 Gegana Detasemen A Sumbawa Iptu Yuswanto, Rabu (16/8) sekitar pukul 05.50 wita, 7 personil personil Subden…

Leave a Comment

Your email address will not be published.