Deteksi Dini Narkoba Personil Polres Lombok Utara

Lombok Utara – Pagi ini, 20/03 Polres Lombok Utara gelar pemeriksaan Urine mendadak kepada semua personilnya yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol. Teuku Ardiansyah, SH.  di Aula Polres Lombok Utara bekerjasama dengan Bid Dokes Polda NTB.

Setelah melaksanakan apel pagi seluruh personil Polres Lombok Utara tidak di perkenankan meninggalkan lapangan apel, semua personil langsung di giring Kasi Propam memasuki Aula Polres Lombok Utara guna melaksanakan pemeriksaan urine, tak luput juga seluruh bhabinkamtibmas dan operator SPKT yang pagi itu sedianya akan melaksanakan Vicon tidak bisa mengelaknya.

” Pemeriksaan Urine ini sengaja kami lakukan pada waktu selesai apel pagi dengan tujuan agar semua personil bisa mengikuti pemeriksaan urine guna Deteksi dini penyalahgunaan Narkoba bagi anggota Polri khususnya anggota Polres Lombok Utara” Ungkap Wakapolres Lombok Utara.

” Selain itu guna mencegah terjadinya pelanggaran bagi anggota khususnya menyangkut penyalahgunaan Narkoba pemeriksaan ini akan kami laksanakan secara berkala, agar personil tidak terlibat di dalamnya” Tambahnya.

Diharapkan dengan kegiatan pemeriksaan urine secara berkala, personil Polres Lombok Utara bisa terbebas dari Narkoba.(bd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close