Bhayangkari Cabang Lotim Lakukan Ajangsana Ke Purnawirawan Dan Warakauri

20 Maret, 2017
43 Views

Ibu Ketua Saat Kunjungi Purnawirawan Polri M. Shaleh

Selong – Bhayangkari Cabang Lombok Timur melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakauri yang sedang sakit di wilayah Selong Kab. Lombok Timur dalam rangka Hut YKB 37 tahun 2017. Pada hari Sabtu (17/3/17), sekira pukul 12.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Timur Ny. Silvia Wingky didampingi Ny. Citra Nanang beserta pengurus Bhayangkari cabang Lotim lainnya.

Kali ini ada beberapa Purnawirawan dan warakauri yang dikunjungi dalam kegiatan dimaksud kegiatan pertama ke rumah Purnawirawan Polri  M. Shaleh yang tinggal di Seruni 1 Selong dengan keadaan kondisi saat ini sedang dalam menderita sakit Stroke. Kemudian kediaman Purnawirawan Polri Lalu Kertawang bertempat di Bermis Selong Kab. Lotim dan selanjutnya kediamanan Ny. Syamsudin (istri almarhum Purnawirawan Polri) bertempat tinggal di Bermis Selong Kab. Lotim.

Ibu Ketua Saat Kunjungi Purnawirawan Polri Lalu Kertawang

Dalam kunjungannya ketua Bhayangkari Cabang Selong  memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakauri berupa sejumlah uang dan bingkisan, Perasaan sedih tidak dapat dibendung oleh Ny. Silvia Wingky ketika melihat kondisi yang dialami purnawirawan dan Warakauri, Ny. Syamsudin mengungkapkan kebahagiaan serta rasa terimakasih yang sangat mendalam atas kunjungannya Ketua Cabang Bhayangkari Kab.Lotim, saya sangat berterimakasih kepada ibu atas kunjunganya, saya tidak tau harus bagaimana mengungkapkan rasa terimakasih saya ini, ditengah kesibukan ibu-ibu  semua mengurus suami dan anak-anak masih bisa meluangkan waktunya untuk melihat kondisi kami, semoga apa yang dilakukan ini dapat memberikan berkah bagi keluarga ibu-ibu semua, ucapan salam kami haturkan kepada Kapolres Lotim dan para suami ibu-ibu, semoga keluarga anda semua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah.

Ibu Ketua Saat Kunjungi Warakauri (Istri Almarhum Syamsudin)

Ny. Silvia Wingky mengatakan kepada tribratanews.ntb.polri.go.id bahwa kegiatan Anjangsana yang dilakukan ini selain dalam rangka Hut YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) yang ke 37 tahun, anjangsana ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada para Purnawirawan dan Warakauri serta salahsatu ajang untuk menyambung hubungan Silaturrami “terangnya”.

Diakhir kunjungannya Ny. Silvia Wingky berharap apa yang diberikan saat kunjungan jangan dilihat dari materilnya saja, walupun nilainya tidak seberapa semoga dapat bermanfaat, sementara Ny.Citra Nanang berpesan kepada para Purnawirawan dan Warakauri supaya tetap menjaga kesehatan, ketika ada permasalahan yang mungkin sulit dipecahkan, kami atas nama Polres Lombok Timur kami terbuka dan siap untuk membantu semaksimal mungkin segala kesulitan yang sedang bapak/ibu hadapi. (War)

You may be interested

Kapolda NTB Turun Redam Ribut Antar Kampung di Bima
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Kapolda NTB Turun Redam Ribut Antar Kampung di Bima

Admin Polda - Mei 28, 2017

[caption id="attachment_30990" align="aligncenter" width="740"] Kapolda NTB buka paksa blokade jalan di bima[/caption] Mataram - Pemblokiran jalan yang menjadi ujung peristiwa…

Polri Mengajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan dan Kurangi Kegiatan Negatif Dibulan Ramadhan
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Polri Mengajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan dan Kurangi Kegiatan Negatif Dibulan Ramadhan

DIT SABHARA - Mei 28, 2017

Mataram 27 Mei , akhirnya bulan suci yang dinanti-nanti masyarakat tiba, hari pertama puasa tidak menurunkan ataupun mengurangi kegiatan Sabhara…

339 Personel Polres Sumbawa Diterjunkan Untuk Melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

339 Personel Polres Sumbawa Diterjunkan Untuk Melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih

Polres Sumbawa - Mei 27, 2017

[caption id="attachment_30767" align="alignnone" width="700"] Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, SIK, MT[/caption] Sumbawa Besar - Bulan suci ramadhan kini telah tiba,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.